Real Madrid VS Sevilla Di LA LIGA , Prediksi


Real Madrid Mencari Kemenangan Beruntun nya

Real Madrid hendak berupaya buat membuat 4 kemenangan La Liga berturut- turut serta menguatkan cengkeraman mereka di posisi awal dalam tabel kala mereka menyongsong Sevilla ke Bernabeu pada Sabtu malam.

Regu asuhan Carlo Ancelotti dikala ini unggul 6 poin dari Barcelona yang terletak di posisi kedua di papan atas Spanyol, sedangkan Sevilla menempati posisi ke- 12, sehabis cuma mengumpulkan 10 poin dari 10 pertandingan awal mereka masa ini.

Ke Unggulan Real Madrid Di Posisi Pertama

Real Madrid membuka keunggulan 6 poin atas Barcelona yang terletak di posisi kedua dalam tabel kala mereka mencatat kemenangan 3- 0 atas Elche pada Rabu malam, dengan Federico Valverde, Karim Benzema serta Marco Asensio di catatan pencetak berhasil buat juara bertahan.

Regu Ancelotti pula mengalahkan Barcelona 3- 1 di El Clasico pada hari Pekan, yang sudah membolehkan mereka buat memperoleh kendali atas tempat awal dalam tabel, walaupun kesenjangan dari awal ke kedua hendak kembali turun jadi 3 poin bila regu Catalan sanggup mengalahkan Villarreal pada Kamis malam.

Real Madrid sudah menang 9 kali serta seri satu kali dari 10 pertandingan liga mereka masa ini buat mengumpulkan 28 poin, mencetak 25 berhasil dalam prosesnya serta kebobolan 8; raksasa ibukota belum sempurna masa ini, namun mereka sekali lagi mencari regu buat dikalahkan di papan atas Spanyol.

Los Blancos sudah membenarkan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions, jadi ekspedisi pekan depan ke Jerman buat mengalami RB Leipzig hendak leluasa tekanan, walaupun mereka belum mengamankan tempat awal di bagian tersebut, dengan Leipzig tertinggal 4 poin. dengan 2 pertandingan tersisa.

Real Madrid sudah memenangkan 6 dari 7 pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Sevilla, tercantum kemenangan 2- 1 di Bernabeu masa kemudian, sedangkan mereka tidak sempat kalah dari Los Nervionenses di Bernabeu di liga semenjak Desember 2008.

Perjuangan tandang Sevilla melawan Real Madrid agak mengejutkan mengingat kesuksesan mereka baru- baru ini, namun mereka sukses mencapai satu poin di Bernabeu pada Mei 2021 serta tentu hendak menerima hasil itu di mari.

Masa Masa Yang Tidak Baik Untuk Rojiblancos

Tidak bisa dipungkiri kalau ini merupakan masa yang susah untuk Rojiblancos, yang memecat Julen Lopetegui selaku pelatih kepala dini bulan ini sebab hasil yang kurang baik; Jorge Sampaoli dikonfirmasi selaku manajer baru regu pada 6 Oktober, kembali ke Estadio Ramon buat periode kedua di pucuk pimpinan.

Pelatih berumur 62 tahun itu sudah memenangkan satu serta seri 3 dari 4 pertandingannya semenjak kembali, dengan kemenangan tiba di Mallorca di La Liga akhir minggu kemudian.

Sevilla setelah itu bermain imbang 1- 1 dengan Valencia di liga pada Selasa malam, dengan Erik Lamela masuk dari bangku cadangan buat membandingkan skor pada menit ke- 86 sehabis Edinson Cavani bawa regu tamu unggul.

Los Nervionenses menempati posisi keempat di La Liga masa kemudian, namun mereka dikala ini turun di posisi 12 pada sesi ini, telah 10 poin di balik Atletico Madrid yang terletak di posisi keempat, sedangkan regu mengalami pertempuran buat menggapai babak 16 besar Piala Eropa, dikala ini duduk di urutan ketiga di Tim Gram, 5 poin di balik Borussia Dortmund yang terletak di posisi kedua, serta mereka berikutnya beraksi dalam kompetisi melawan Kopenhagen pekan depan.

Real Madrid hendak mempunyai Thibaut Courtois kembali di starting XI mereka akhir minggu ini, dengan pemain internasional Belgia kembali ke skuad sehabis permasalahan punggung.

Pemain berumur 30 tahun itu sudah melupakan 6 pertandingan terakhir timnya di seluruh kompetisi sebab luka, namun Ancelotti berkata menjelang pertandingan Elche kalau penjaga gawang hendak kembali melawan Sevilla.

Absen nya Dani Ceballos

Dani Ceballos senantiasa absen sebab permasalahan hamstring, sedangkan Mariano Diaz kembali absen sebab luka yang memaksanya buat absen bersama Elche.

Mungkin terdapat pergantian pada regu yang diawali pada hari Rabu, dengan Ferland Mendy serta Aurelien Tchouameni berpotensi mengambil alih Antonio Rudiger serta Rodrygo.

Sebaliknya buat Sevilla, Tanguy Nianzou wajib absen sebab luka otot yang dideritanya dikala melawan Valencia pada Selasa malam, sehingga Marcao dapat masuk ke pertahanan.

Karim Rekik, Fernando serta Jesus Manuel Corona masih wajib menepi sebab luka, sedangkan Jose Angel Carmona diragukan tampak sebab permasalahan yang memaksanya absen melawan Los Che.

Pelatih kepala Sampaoli dapat mengubah 4 bek buat pertandingan ini, sedangkan Jesus Navas, Thomas Delaney serta Lamela dapat dimasukkan ke dalam starting XI, dengan yang terakhir berpotensi mengetuai serbuan.

Bisa jadi pula terdapat kedudukan dini buat Isco melawan klub yang ia tinggalkan dengan status leluasa transfer pada bulan Juli.


Mungkin lapisan pemain dini Real Madrid:

Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Benzema, Vinicius


Mungkin lapisan pemain Sevilla:

Bono; Navas, Montiel, Marcao, Telles; Gomez, Gudelj, Isco, Delaney, O Torres; lamela 

Previous Post Next Post